Cuisine

TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET | Informasi kuliner Indonesia

Anda sedang mencari topik TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET kan? Torajalutaresort.com akan memperkenalkan Anda pada topik aneka resep masakan daging sapi kuah di artikel berikut. Lihat artikel ini sekarang.

TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET | Informasi kuliner Indonesia.

Lihat detail video di bawah ini

Gambar yang berhubungan dengan aneka resep masakan daging sapi kuah disediakan gratis oleh Torajalutaresort.

TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET
TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET

Selain artikel tentang topik tersebut TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET Anda dapat melihat lebih banyak artikel terkait hotel di sini: Lihat selengkapnya di sini.

Informasi terkait dengan posting TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET.

Daging tetes dibuat seperti ini enak banget (resep pangek medan) Bahan: Bahan rebusan Β° – 1/2 kg Daging / Daging Tetes – 1 lengkuas besar / 50 gr – 2 batang serai – 12 lembar daun salam – 10 lembar Daun Jeruk – 3 liter Air Bersih Β° Bumbu Halus – 10 siung / 50 gr Bawang putih – 20 siung / 100 gr Bawang Merah – 100 gr Cabai Merah – Kunyit (2 ruas jari) – 20 gr Jahe (5-6 ruas jari) – 8 butir kemiri – 4 tomat – Kaldu bubuk secukupnya – Garam secukupnya #dapurmamika #pangekmedan #tetelansapi..

https://torajalutaresort.com/ Semoga pengetahuan yang kami berikan tentang topic aneka resep masakan daging sapi kuah akan memiliki nilai untuk Anda. Terima kasih banyak.

Orang yang menelusuri topik TETELAN SAPI DIBIKIN GINI TERNYATA ENAK BANGET.

aneka resep masakan daging sapi kuah

tetelan sapi,olahan tetelan sapi,pangek medan,gulai tanpa santan,daging sapi,pangek medan asli,resep angek medan,olahan lemak sapi.

#TETELAN #SAPI #DIBIKIN #GINI #TERNYATA #ENAK #BANGET

Raihan Mandasari

Hello everyone, this is Raihan Mandasari. I am a person who likes to explore, like to travel, food, culture of regions in Indonesia. So I created this website for the purpose of sharing knowledge about restaurants, hotels, cuisine, culture, tourism ... We hope the information that I share will be valuable to you.

Related Articles

42 Comments

  1. Alhamdulilaah,, trimksih resep nya ya mbk,,entar saya coba,, enak kayak nya, apalagi pakek lontong,, smoga sksess ya mbk channel nya,, ?

  2. Kalo blender bumbu lebih bagus pake minyak bukan air dan rasa spt di uleg .
    Utk kesehatan air rebusan awsl daging tetlan di buang

  3. Maaf, nanya nih, krn saya pria. Fungsi kunyit selain utk pewarna masakan, apalagi fungsinya? Begitu jg tomat, biar ngapa masakannya? Apa tujuan merebus daging dgn bumbu2 lengkuas, serai, daun jeruk, daun salam? Kenapa tdk nanti saja setelah terjadi kuah bersama bumbu2 halus? Nanti susut airnya/kuahnya ada 500 ml dr 3000 ml, setelah merebus daging dan masak kuah?

  4. Baru liat penampilannya sj sdh bikin ngiler ga sa bar lsngsung pengen coba… makadih mbak resepnya ya sukses terus.. oiya kaldu bbknya kok rasa ayam ya kan masak daging he he…

  5. Wihh ajiiib tu bun jd pngen mau" donk jgn lp lempar blik umpannya bun smoga berkah amiiin pendukung baru bun mksi

  6. Biasakan minum semacam 'vgt', atau jus buah- sayuran berserat tinggi seperempat- setengah jam sebelun asupan masakan berat berlemak. salamNKRI.

  7. Apa ga amis tu kak kalo air rebusan pertamanya ga dibuang?
    soalnya aku pernah pake langsung pake air rebusan pertama dan aroma nya sangat tidak enak sekali

  8. Hari ini nyobaiiin masak inii kak , enak rasanya :) makasih resep nya ❀️❀️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button