General information

Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya | Places menawarkan berita yang paling bermanfaat

Anda sedang mencari topik Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya kan? Torajalutaresort.com akan memperkenalkan Anda pada topik tes buta warna dan jawabannya di artikel berikut. Lihat artikel ini sekarang.

Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya | Kiat berguna.

Lihat detail video di bawah ini

Gambar yang berhubungan dengan tes buta warna dan jawabannya disediakan gratis oleh Torajalutaresort.

Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya
Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya

Selain artikel tentang topik tersebut Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya Anda dapat melihat lebih banyak artikel terkait hotel di sini: Torajalutaresort.com/guides-and-tips.

Informasi terkait dengan kategori tes buta warna dan jawabannya.

Saya disini hanya ingin membagikan video untuk kalian, khususnya bagi penderita buta warna (parsial). Semoga video ini bisa jadi referensi kalian semua untuk mempelajari atau bisa menemukan subjek yang ada di dalam beberapa warna tersebut.

READ  UMAT HINDU PASTI TIDAK MASUK NERAKA. KOK BISA? | Places menawarkan berita yang paling bermanfaat

Semoga video ini bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada kekurangan atas video ini, saya mohon maaf, video ini masih banyak kekurangan. Saran kalian semua sangat bermanfaat untuk saya.

NB : Angka 73 , buta warna parsial bisa melihat dan jika normal tidak bisa melihat.

READ  DUNHILL | Website menawarkan berita yang paling paling membantu

Share dan Subcribe yaa kalau bermanfaat.
Terimakasih.

https://torajalutaresort.com Semoga pengetahuan yang kami berikan tentang konten tes buta warna dan jawabannya akan Lebih membantu untuk Anda. Terima kasih banyak.

Lihat apa yang ditelusuri lebih banyak orang tentang suatu topik Tes Buta Warna Langsung dengan Jawabannya.

tes buta warna dan jawabannya

Buta warna,tes buta warna,buta warna parsial,parsial,tes mata,tes warna,ishihara,tes,kesehatan,TNI,masuk,Dokter,psikotest,kerja,cikarang,plate,color blind,カラーブラインド,रंग अंधा,색맹,色盲,kleurblind,daltonien,farbenblind,дальтоник,kleurenblind,daltonico

#Tes #Buta #Warna #Langsung #dengan #Jawabannya

Raihan Mandasari

Hello everyone, this is Raihan Mandasari. I am a person who likes to explore, like to travel, food, culture of regions in Indonesia. So I created this website for the purpose of sharing knowledge about restaurants, hotels, cuisine, culture, tourism ... We hope the information that I share will be valuable to you.

Related Articles

40 Comments

  1. Buat kalian yg buta warna total atau parsial, kalau kalian sukses dan punya perusahaan, jangan lupakan kesulitan mu ketika kamu pernah di tolak gara² bw, asal dia sungguh² ingin bekerja,terima saja…

  2. Hello everyone, I'm so happy because I am free from (HERPES) I have been suffering from herpes since the past three years now, and I have passed through many different processes in getting cured but nothing was working out. A friend of mine introduced me to a man called Dr. Abumere who sent me a herbal medicine which he prepared for me and told me to use the herbal medicine for 21 days which i did, and my life get transformed and everything is fine and okay with me. Till now I have been going for check up and it is now going to four months and I am still negative.Thanks once again Dr. Abumere may God bless your good works. so contact him today via email (doctorabumere6@gmail.com) you can also call or WhatsApp him on +2349021975055. …

  3. Setahu. Lalu ikut seleksi dan di vonis buta warna parsial… Tapi aku tetap optimis untuk bisa sembuh Puji Tuhan hari ini aku seleksi mata udah normal lagi semua karena kebaikan Tuhan saja… Kuncinya adalah berdoa berlatih dan rajin makan sayuran hijau khusus bayam, kacang ijo, kelor, tomat, wortel dan buah mangga, buah naga, dan kurangi tiduran main handphone… Kalo rutin gak sampe stengah tahun udah ada perkembangan.

  4. parahnya lagi bikin SIM juga ada tes buta warna 😭😭
    padahal dijalan raya ada mobil / motor ya kita tetep tahu lah , kan buta warna bukan berarti nggak bisa ngeliat sama sekali . .
    ini bukan pilihan kita , tapi kalo pas lahir kita disuruh milih ya kita pilih nggak dong . .
    seakan akan kita dipojokkan , padahal ini diluar kemauan kita 😭😭

  5. PERTIMBANGKAN BAIK TENTANG PENDERITA BUTAWARNA, FISIK BAGUS TAPI KALAH DIMATA. JAUH HARAPAN MENGEJAR CITA-CITA, NAMUN MEMANG BAIKNYA MENGIKUTI ALUR DARI YANG MAHA KUASA.

    PLS, JANGAN TARUH TEST BW DISETIAP BIDANG YANG TIDAK TERLALU MENGARAH PADA WARNA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button