Cuisine

Resep Kolak Pisang Yang Nikmat | Berita kuliner terkini

Anda sedang mencari topik Resep Kolak Pisang Yang Nikmat kan? Torajalutaresort.com akan memperkenalkan Anda pada topik Resep Kolak Pisang Yang Nikmat di artikel berikut. Lihat artikel ini sekarang.

Resep Kolak Pisang Yang Nikmat | Informasi kuliner Indonesia.

Lihat detail video di bawah ini

Gambar yang berhubungan dengan cara membuat kolak pisang yang enak disediakan gratis oleh Torajalutaresort.

Resep Kolak Pisang Yang Nikmat

Selain artikel tentang topik tersebut Resep Kolak Pisang Yang Nikmat Anda dapat melihat lebih banyak artikel terkait hotel di sini: https://torajalutaresort.com/cuisine.

Informasi terkait dengan artikel Resep Kolak Pisang Yang Nikmat.

.

https://torajalutaresort.com Semoga info yang kami berikan tentang konten cara membuat kolak pisang yang enak akan Berguna untuk Anda. Terima kasih banyak.

Lihat apa yang ditelusuri lebih banyak orang tentang suatu topik Resep Kolak Pisang Yang Nikmat.

cara membuat kolak pisang yang enak

[vid_tags]

#Resep #Kolak #Pisang #Yang #Nikmat

Raihan Mandasari

Hello everyone, this is Raihan Mandasari. I am a person who likes to explore, like to travel, food, culture of regions in Indonesia. So I created this website for the purpose of sharing knowledge about restaurants, hotels, cuisine, culture, tourism ... We hope the information that I share will be valuable to you.

Related Articles

40 Comments

  1. Sabat ragam…takarannya berapa sabat ragam? Kan supaya pas harus ada takarannya sabat ragam. Jadi sabat ragam yg mau nyoba resepnya sabat ragam gak bingung sabat ragam. Kalau sabat ragam gak pake takaran nnt gak berhasil sabat ragam. Santannya berapa sabat ragam? Gula merahnya berapa sabat ragam? Gula pasirnya berapa sabat ragam? Garamnya berapa sabat ragam? Tolong sabat ragam dijawab ya sabat ragam. Supaya sabat ragam gak bingung sabat ragam, jadi sabat ragam yg mau makan kolak kan bisa tau sabat ragam. Oke sabat ragam, semoga sukses sabat ragam. Salam sabat ragam.

  2. Kelihatannya Enak bnget tpi agak kesukitan juga bgi pemula seperti saya,karena ukurannya gak dicatat.0

  3. Masak kolak yg salah ini,,,, kenapa karna pisangnya di muat terahir,,, sedangkan yg sebenarnya bahan pisang di rebus duluan dengan air tanpa di kasih gula, santan, dan garam supaya apa, supaya pisangnya masak dan lembut,, kl di masukan terahir setelah gula dan santan, maka pisang akan terselimuti gula dan santan, maka pisang ga bisa mau empuk dan lembut…

  4. Iya sahabat ragam hari ini aku juga sudah bikin kolak pisangnya sahabat ragam. Terima kasih sahabat ragam, kolaknya enak kok sahabat ragam. Kalau sahabat ragam mau Monggo ambil kesini sahabat ragam. Hahaha

  5. Ini takaran brp, santan, gula jawa, gula pasir. Dn brp menit buatnya? Pake perasaan? Ky nyokap gw aja

  6. Punten bang, itu santan nya berapa ml? Sama garam nya berapak sdt?kalo bisa semua bahan pakai keterangan barapa sdt sama berapa gramnya bang?

  7. Oke sahabat ragam w mau nyuci baju dulu yah sahabat ragam jngn lupa coba dibikin di rumah sahabt ragam yah 😁😁😁

  8. Setelah w itung sahabat ragamnya disebut kurang lebih tak terhingga sahabat ragam…..
    Oke sahabat ragam 😁😁😁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button