Cuisine

Resep ayam woku pedesnya mantap!! | Berita kuliner terkini

Anda sedang mencari topik Resep ayam woku pedesnya mantap!! kan? Torajalutaresort.com akan memperkenalkan Anda pada topik ayam woku pedas di artikel berikut. Lihat artikel ini sekarang.

Resep ayam woku pedesnya mantap!! | Kuliner setiap hari.

Lihat detail video di bawah ini

Gambar yang berhubungan dengan ayam woku pedas disediakan gratis oleh Torajalutaresort.

Resep ayam woku pedesnya mantap!!
Resep ayam woku pedesnya mantap!!

Selain artikel tentang topik tersebut Resep ayam woku pedesnya mantap!! Anda dapat melihat lebih banyak artikel terkait hotel di sini: Di sini.

Informasi terkait dengan posting Resep ayam woku pedesnya mantap!!.

Kirin wajan ukuran 28cm beli di Shopee: Hai hari ini aku bikin ayam woku, buat yang pecinta pedas wajib mencobanya karena enak dan pedas banget !! Saya berhalusinasi bumbunya menggunakan pencacah Mitochiba ch200 .. Saya pakai tabung kecil .. Kalau beli bisa 2 tabung isi 700 ml dan 2 liter. Ini pencacah asli “Saya suka .. Perajang ini juga punya 3 bilah !! Poko sangat suka dengan potongan ini :) Jika Anda ingin membeli, cukup klik tautan di bawah ini: Ini adalah” bahan “: 1 kg ayam daging (ayam kampung) 10 siung bawang merah 5 siung bawang putih 3 butir kemiri (disangrai terlebih dahulu) Jahe kunyit 1 tomat 25 cabai merah keriting 20 cabai rawit merah 2 sdt garam 2 sdt kaldu ayam bubuk 2 1/2 sdt gula Daun bawang untuk Cicipi daun kemangi secukupnya 1 lembar daun pandan daun jeruk daun salam daun salam daun kunyit (bila ada) Selamat mencoba dengan #ayamwoku #ayampedes..

Torajalutaresort.com Semoga pengetahuan yang kami berikan tentang topic ayam woku pedas akan Berguna untuk Anda. Terima kasih banyak.

Orang yang menelusuri topik Resep ayam woku pedesnya mantap!!.

ayam woku pedas

Ayam,Olahan ayam,Ayam woku,Ayam pedes,Ayam jerit,Ayam manado,Woku,Masak ayam,Ayam negri,Ayam kampung,Ayam suwir

#Resep #ayam #woku #pedesnya #mantap

Raihan Mandasari

Hello everyone, this is Raihan Mandasari. I am a person who likes to explore, like to travel, food, culture of regions in Indonesia. So I created this website for the purpose of sharing knowledge about restaurants, hotels, cuisine, culture, tourism ... We hope the information that I share will be valuable to you.

Related Articles

34 Comments

  1. Thank you for the recepi! Saya sudah tjobain..endolitaπŸ‘ŒπŸ½πŸ‘ŒπŸ½ love from Holland☺️

  2. Aku suka makan sampai 2 bakul lebih soalnya pedes tapi aku suka banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€πŸ’šπŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€β€β€πŸ’™πŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€β€πŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€β€πŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€πŸ’™πŸ’™πŸ’šβ€β€πŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€β€πŸ’™β€β€πŸ’šπŸ’™πŸ’šπŸ’šβ€πŸ’˜πŸ’šπŸ’šπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’šπŸ’šβ€πŸ’™πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€πŸ’™πŸ’šβ€

  3. Keren banget, resepnya juga sangat membantu! Sebelumnya saya mau minta ijin menggunakan beberapa potongan adegan dari video ini untuk dijadikan tugas sekolah, tidak digunakan untuk kepentingan komersial sama sekali juga akan saya cantumkan sumbernya. Terima kasih banyak πŸ™πŸ»

  4. Udh nyoba tpi gk pke daunnpandan daun bawang daun kunyit ttep enak, malh bikin nagih🀀🀀 skrng mu bkin yg k 2 kli nya, smbil bkin bumbu smbil nonton youtb

  5. Terima ksh Resep ayam wuku yg tlh aku lihat bumbu nya kaya gak pakai lengkuas apa emang gak pakai mksih

  6. Sdh bikin pake resep ini tp pake ayam 1/2 kg, rasanya mantul🀀…ank dan suamiQ sukaπŸ‘ trmkshπŸ€—

  7. Udah nyoba dong, enak bgt sumpah , umi aku tdinya remehin aku MASAK APASIH BANYAK BGT BUMBUNYA eh pas umi aku nyoba hasilnya enak dan ikut makan sama aku.

    Makasih tutorial masak ayam wokunya

  8. Suami minta bikinin tapi ayamanya minta di goreng duluanπŸ˜‚enak apa gak yah? Ada yang bisa jawab?

  9. Baru nemu video ini , semalam pulang kerja langsung ptaktekin..meski minus daun kemangi karna dikedai dah pada habis….tetap aja makyus…anak2 pada suka. Besok mau coba lagi tapi harus pake daun kemangi..Terimakasih video dan resepnya.πŸ™πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button