Restaurant review

Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor | Informasi tentang restoran terbaik

Anda sedang mencari topik Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor kan? Torajalutaresort.com akan memperkenalkan Anda pada topik Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor di artikel berikut. Lihat artikel ini sekarang.

Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor | Mensintesis informasi tentang restoran terbaik

Lihat detail video di bawah ini

Gambar yang berhubungan dengan kuliner bogor 2018 disediakan gratis oleh Torajalutaresort.

Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor
Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor

Selain artikel tentang topik tersebut Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor Anda dapat melihat lebih banyak artikel terkait hotel di sini: Lihat di sini.

Informasi terkait dengan konten kuliner bogor 2018.

Percayakah Soto dan Legenda Gurih berusia 50-an tetapi tanpa MSG? !! Episode pertama kanal youtube visitbogor.com kali ini mengajak kamu ke Jalan Mawar dan menjajal dua legenda kuliner sekaligus, yaitu: Roti Lezat dan Soto Santan Pak Djaja. Kedua tempat kuliner ini wajib kamu coba, untuk lokasinya cek di link peta di bawah ini: __ Musik: __ Follow media sosial visitbogor.com: Follow host spesial kami Hammam Bimantara :..

https://torajalutaresort.com/ Semoga info yang kami berikan tentang topic kuliner bogor 2018 akan membawa banyak nilai untuk Anda. Terima kasih banyak.

Lihat apa yang ditelusuri lebih banyak orang tentang suatu topik Kuliner Legendaris di Jalan Mawar Bogor #visitbogor.

kuliner bogor 2018

Kuliner Bogor,Visitbogor,visit bogor,soto santan,kuliner bogor legendaris,wisata kuliner bogor,wisata bogor,roti bogor,roti legendaris bogor,bogor food,bogor foodies,visitbogor.com

#Kuliner #Legendaris #Jalan #Mawar #Bogor #visitbogor

Raihan Mandasari

Hello everyone, this is Raihan Mandasari. I am a person who likes to explore, like to travel, food, culture of regions in Indonesia. So I created this website for the purpose of sharing knowledge about restaurants, hotels, cuisine, culture, tourism ... We hope the information that I share will be valuable to you.

Related Articles

47 Comments

  1. Aduh soto Mang Djadja, hobi ane dari thn.70 an sampai sekarang, ajib……anak nya ?Mang Odik, yang ini adenya Mang Odik……sekali lagi aaaajiiib…..

  2. Iya..bang..kita dulu sering nongkrong klo pagi..sarapan soto mang Djaja…tp masih..Abah..yg..jualnya…top…enak..joss

  3. Setau saya makan bersantan gak harus peke mecin Karan santannya mmg sudah gurih,klo di tambah mecin malah jadi blenger

  4. Wah ternyta di jalan mawar ada roti yg legendari sya cuman lewat aja kalo dari jembatan merah wajib dicoba ini thx visitbogor sudah infokan 👍

  5. Biasalah kesalahan orang kita sebenarnya tidak usah menyalahakan micin tapi batas ambang pemakaian. Semua juga yang berlebihan tidak bagus termasuk pemakaian vitamin

  6. Kalo masak udah pake santan mah emang gapake mecin biasanya, karna akan jadi terlalu gurih, karna santan aja udah gurih, ini pelajaran dasar masak dari ibu yang klo masak pake santan jangan pake mecin lagi, karna akan jadi gak enak nanti nya

  7. Toko Roti Deliceous dn Martabak Singgalang sudah jadi Langganan th 1956 suka beli kalau pulang Sekolah TK Gelatik jl Merdeka samping Papah Rusli naik beca. Succes selalu

  8. Saran aja, pelan2 aja ngomongnya. Nontonnya jadi capek dengernya plus takut keselek 😁. Overall, kontennya bagus!

  9. Dulu wktu kecil ak sm almarhum papa sering ke toko roti itu sm makan soto itu juga,,achh jadi kangen almarhum…

  10. Memang enak banget roti delicious nya.. apa lagi roti keju enakkkk bgttttt keju nya gede lembut dan di buat nya masih pake tungku..jadi wangi banget..lembut ..

  11. kayaknya perlu ganti host biar lebih menarik…..hostnya kurang greget, tata bahasanya ancur, sering lupa menyebutkan

  12. Knp harus mecin yg d salahin buat mslh kpintaran atw otak seseorang???
    Kasian amat tu mecin pdhl orng yg g makan mecin jg blm tntu pinter smua dan sehat jauh dr pnyakit..

  13. Jl Mawar tempat nenek moyang gw jaman Nederland Indische….dulu tempat tinggal Holand Sprechen…

  14. agak pusing dengernya, host nya terlalu banyak ngomong, ga fokus ke isi kontennya. santai aja ngomongnya gausah buru buru bang wkwkwk

  15. Dr tempat2 soto yg ada d bogor klo kt gw yg paling enak ada di daerah citeureup ya itu soto mang juju dan soto pak engkos
    Enak dan nikmat itu sih selara lidah masing2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button