Guides and Tips

Cara Mudah Translate Jurnal Internasional Menggunakan Google Drive | Cara Odi | Skripsi | Berita tentang budaya

Anda sedang mencari topik Cara Mudah Translate Jurnal Internasional Menggunakan Google Drive kan? Torajalutaresort.com akan memperkenalkan Anda pada topik Skripsi di artikel berikut. Lihat artikel ini sekarang.

Cara Mudah Translate Jurnal Internasional Menggunakan Google Drive | Cara Odi | Skripsi | Tempat melihat kiat-kiat yang berguna.

Lihat detail video di bawah ini

Gambar yang berhubungan dengan cara-memperbaiki-file-word-yang-jika-dibuka-muncul-tulisan-file-conversion disediakan gratis oleh Torajalutaresort.

Cara Mudah Translate Jurnal Internasional Menggunakan Google Drive | Cara Odi | Skripsi

Selain artikel tentang topik tersebut Cara Mudah Translate Jurnal Internasional Menggunakan Google Drive | Cara Odi | Skripsi Anda dapat melihat lebih banyak artikel terkait hotel di sini: https://torajalutaresort.com/guides-and-tips/.

Informasi terkait dengan topic cara-memperbaiki-file-word-yang-jika-dibuka-muncul-tulisan-file-conversion.

TERIMAKASIH SUDAH MENONTON!!! Subscribe Untuk Video Bermanfaat Lainnya, Halo guys, apa kabar kalian semua?.

https://torajalutaresort.com/ Semoga info yang kami berikan tentang konten cara-memperbaiki-file-word-yang-jika-dibuka-muncul-tulisan-file-conversion akan Valid untuk Anda. Terima kasih banyak.

Penelusuran Topik Cara Mudah Translate Jurnal Internasional Menggunakan Google Drive | Cara Odi | Skripsi.

cara-memperbaiki-file-word-yang-jika-dibuka-muncul-tulisan-file-conversion

[vid_tags]

#Cara #Mudah #Translate #Jurnal #Internasional #Menggunakan #Google #Drive #Cara #Odi #Skripsi

Raihan Mandasari

Hello everyone, this is Raihan Mandasari. I am a person who likes to explore, like to travel, food, culture of regions in Indonesia. So I created this website for the purpose of sharing knowledge about restaurants, hotels, cuisine, culture, tourism ... We hope the information that I share will be valuable to you.

Related Articles

39 Comments

  1. Mengenal Strategi Utama Pembodohan dan Penjajahan Budaya Bangsa Indonesia oleh Bangsa Arab lewat Agama Arab.
    1. Menggunakan prinsip : Siapa menguasai dan merajai informasi akan menang dalam pertempuran politik (Henry Kissinger, mantan Menlu USA, si Kancil ). Ruang publik seperti TV, Radio, koran, internet, kegiatan RT dan RW diupayakan untuk dikuasai. Bahkan speaker mesjid yang hingar bingar adalah bentuk nyata konsep brain washing terselubung. Iklan Islam yg juga brainwashing terselubung, misalnya di Youtube, juga ditempelkan di chanel2 apapun, bahkan chanel Kristen.

    2. Menggunakan prinsip: Walaupun tidak benar, namun kalau terus menerus dijejalkan, maka sesuatu yang tidak benar lalu dianggap benar (Jendral Gobel, jendral Nazi, tangan kanan Hitler). Misal, Supersemar yang hilang (yang tidak ada) dianggap benar, G30S yang melenceng dianggap benar dengan tiap tahun ada paksaan nonton film G30S, dan dulu setiap 17 Agustus ada kewajiban upacara bendera bagi pegawai negeri (brain washing terselubung).

    3. Brain washing sesuatu ajaran dan budaya Arab yang tidak benar di masa pendidikan dasar dan menengah selama hampir 10 th (TK SD SMP) di institusi pendidikan Islam namun dibantu dengan APBN negara Indonesia. Ini bisa merupakan cikal bakal radikalisme Islam.

    4. Islamisasi Ilmu Pengetahuan, ini gerakan membuat hoax bahwa kitab suci Islam kaya dengan inspirasi science. Mengkaitkan peninggalan sejarah, perbankan, pertanian, dan speaker dengan Islam, hoax yang tidak ada duanya dari sisi kelucuan. Bandingkan dengan kitab suci Kristen yang mengatakan bahwa : Bila semua ajaran Yesus dituliskan, maka bumi dan isinya tidak akan cukup (pada penutup Injil); jadi Injil bukan kitab serba bisa melainkan memuat ajaran moral dan etika bagi kemanusiaan di dunia, sebaliknya Islam mengatakan kitab sucinya sempurna dan final (ini konyol!) dan berisi apa saja termasuk science.

    5. Pengontrolan yang kuat lewat sangsi dan hukum bagi yang mengkritik, melawan, bahkan murtad dari Islam. Sangsi berupa sangsi sosial (pengucilan dan kekerasan phisik), hukuman mati (yg murtad), dan UU Penodaan Agama (pengkritik Islam)

    6. Semua kegiatan diatas membutuhkan dana yang besar. Maka dicarikan alat bisnis terselubung berbasis agama: haji dan umroh, zakat fitrah, labelisasi halal haram, dan perbankan syariah. Dan diusahakan untuk dapat pendanaan dari APBN negara Islam setempat. Dana bantuan dari luar juga besar sekali, misal dari Arab Saudi dan organisasi OKI.

    7. puncak strategi adalah politisasi agama. Politik bertujuan untuk mencapai kekuasaan tertinggi demi kekuatan dan harta. Menurut Bill Warner, Islam adalah lebih bersifat politik dari pada agama. Islam adalah politik dibungkus agama. Tidak hanya negara Islam yang dijaringkan secara internasional (OKI), namun ormas dan parpol pun ada jejaring internasionalnya, misal Hisbut Tahir, Hisbolah, Partai politik, dst.

    8. Menggunakan iklan kecap nomor satu: Agama terakhir, Nabi terakhir, Paling sempurna, Tiket masuk surga gampang, dan hanya cukup mengucapkan 1 kalimat syahadat untuk masuk Islam. Tidak tahunya, mau keluar Islam sulit sekali, ditakuti dengan hukuman: pengucilan sosial, penganiayaan phisik, hukuman mati (bagi murtadin); ini bagaikan manusia punya mulut tapi tidak punya dubur, mudah masuk sulit keluar. Dan Allah yang lemah perlu dibela dengan UU Penodaan Agama.

    9. Strategi melipat gandakan umat Islam yang jitu dimasa lalu adalah beranak pinak melalui banyak istri/poligami, pedopili, kawin mutah, dan memperkosa PRT. Saat ini kesadaran wanita sudah tinggi, mereka tidak mau untuk sekedar dibuat cocok tanam.

    10. Last but not least, Muslim harus patuh dan taat sepenuhnya pada dwi tunggal Manusia Arab (Muhammad) dan Tuhan Arab (Allah), serta harus berbahasa dan berbudaya Arab.

    Demikian sekelumit artikel memahami strategi bangsa Arab dalam membodohi dan menjajah bangsa Indonesia. Mohon dishare dan didiskusikan. Rahayu. Sri Kresna.

    Sumber pustaka utama: berbagai chanel Youtube dan artikel termuat di blog Bijaksana Berkat Digital di bijaksana555.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button